Momen Burung Gagak Hinggap dan Copot Bendera Israel Jadi Viral, Netizen: Semua Atas Kehendak Allah

eramuslim.com – Sebuah video viral baru-baru ini menggemparkan media sosial Indonesia. Bahkan kabar tersebut telah menyebar ke seluruh dunia. Video viral ini telah ditonton oleh jutaan warganet.

Dalam video tersebut, terlihat seekor burung gagak yang mencoba melepaskan bendera Israel yang berkibar di tiang bendera. Video yang diunggah di media sosial itu sangat jelas terlihat.

Video tersebut menampilkan detik-detik burung gagak yang berusaha mencopot dan menurunkan bendera negara Israel yang sedang berkibar di tiang bendera.

Burung gagak itu terus mematuk bendera Israel hingga akhirnya berhasil mencopotnya dari tiang bendera. Pemandangan langit biru yang indah menjadi latar belakang dalam video tersebut, yang diambil oleh seorang warga dengan kamera ponselnya.

Kejadiannya terjadi di siang hari ketika burung gagak itu dengan jelas menurunkan bendera Israel. Seakan tidak suka dengan bendera tersebut burung gagak itu nampak berusaha keras agar bendera Israel itu copot daripada tiang benderanya.

Namun, belum diketahui di mana dan kapan video tersebut diambil.

Namun yang pasti video tersebut tengah viral saat ini dan menjadi perbincangan netizen.

Warganet yang melihat pun sangat terkejut sekaligus takjub dengan kejadian tersebut. Akun mbgya mengatakan bahwa ini tidak ada yang kebetulan di dunia.

“Semua atas kehendak Allah,” ucap akun media sosialnya.

“Israel Laknatullah memang tak pantas berkibar di bumi Palestina,” ungkap netizen bernama Azis Al Azis di akun Instagram resminya.

 

(Sumber: Priangantimurnews)

Beri Komentar