Rezim Boneka Zionis As-Sisi Hancurkan 3 Masjid di Semenanjung Sinai

masjidXdiXrafahEramuslim.com – Kantor berita Aljazeera kembali menerbitkan video pemboman 3 Masjid umat Muslimin di wilayah kota Rafah, Semenanjung Sinai, sebagai bagian dari penggusuran paksa kota Rafah di dekat perbatasan Mesir-Jalur Gaza oleh pasukan kudeta militer.

Dalam video berdurasi 8 menit lebih nampak keadaan reruntuhan Masjid yang telah dibom oleh pasukan militer, dan wilayah sekitarnya yang telah kosong ditinggal penghuninya.

Pihak militer Mesir beralasan bahwa penggusuran ini adalah untuk mendukung zona penyangga Mesir-Jalur Gaza yang telah didirikan pemerintah kudeta sejak bulan September tahun 2014 lalu.

Perlu diketahui bahwa warga Rafah tidak mendapat ganti rugi dari pemerintah Mesir atas setiap jengkal tanah mereka yang digusur paksa oleh pemerintah.

Sejak digulingkannya mantan Presiden Muhammad Mursi pada Juli 2013 lalu, pemerintah kudeta menjadikan Semenanjung Sinai sebagai wilayah operasi militer menargetkan sejumlah kelompok bersenjata anti pemerintah kudeta.

Pemerintah kudeta menuding kelompok bersenjata banyak menjadikan masjid-masjid di kota Rafah sebagai tempat berkumpul dan basis pergerakan mereka. (Rassd/Ram)

Berikut video tersebut;

https://www.youtube.com/watch?v=2W2Z1F9fC4I