Milisi Bersenjata Syiah Kembali Bantai 25 Warga Ibukota Irak, Baghdad.

milisi syiahMilisi bersenjata Syiah kembali membantai puluhan warga kaum wanita di ibukota Irak, Baghdad hari Senin (14/07) kemarin.

Seperti dilansir kantor berita Reuters dan AFP menyatakan “sebanyak 25 wanita tewas dan sejumlah lainnya terluka setelah diberondong peluru tajam oleh milisi bersenjata Syiah di distrik Zayouna sebelah timur ibukota Baghdad, Irak.”

Seperti dikutip Reuters dari seorang perwira polisi Irak mengatakan “saya melihat adegan pembantaian mengerikan di gedung yang terletak di kawasan Zayouna.”

Ia menambahkan “Ketika kami berhenti, kami melihat dua mayat perempuan sedang mengalirkan darah segar. Dan ketika kami memasuki sebuah apartemen, kami menemukan belasan mayat yang tersebar di di sofa, di tanah, dan sesosok mayat wanita yang berusaha bersembunyi dibalik kursi roda.”

Sementara itu kantor berita AFP mengutip dair seprang kolonel kepolisian Irak “orang bersenjata menyerbu gedung Nomor 43 di distrik Zayouna dan menewaskan 10 orang serta melukai 5 orang lainnya. Mereka kemudian menyerbu gedung No 44 dan membunuh 15 perempuan serta melukai 6 orang pria.”

Sebelum meninggalkan gedung, milisi bersenjata Syiah menuliskan kata-kata “ini adalah nasib pelacur.” (Rassd/Ram)

Berikut video dibekas tempat kejadian tersebut:

http://www.youtube.com/watch?v=rcb6m9CF3W0