Miliarder Asal India Selenggarakan Pesta Pernikahan Mewah Sebesar 80 Juta Dolar Untuk Keponakannya

pesta nikahSeorang Miliarder terkenal India menghabiskan dana 80 juta dolar Amerika Serikat, untuk menyelenggarakan pesta pernikahan putri saudaranya yang berusia 26 tahun, selama tiga hari berturut-turut lamanya.

Pihak keluarga pengantin hanya mengundang 500 orang tamu khusus untuk menghadiri pernikahan mereka yang diselenggarakan di Spanyol.

Sebanyak 200 orang koki dan juru masaknya didatangkan khusus dari Thailand dan India untuk memberikan layanan khusus dalam pesta pernikahan yang digelar di kota Barcelona, Spanyol.

Upacara dan pesta pernikahan ini diselenggarakan oleh pemilik Indian Industry, Lakshmi Mittal (63 tahun ) , yang terkenal sebagai orang terkaya di India.

Pemerintah kota Barcelona banyak menutup fasilitas umum di kota untuk mendukung upacara dan pesta penikahan keponakan orang terkaya di India tersebut, termasuk sebuah Museum Nasional dan fasilitas seni lainnya.

Mempelai wanita, Christie, mengatakan bahwa dirinya menikmati upacara dan pesta pernikahan ini. Keluarga besar Lakshmi Mittal terbiasa hidup di daerah mewah dari London, akan tetapi Christie lebih suka tinggal di Barcelona yang berada di tepi pantai Spanyol. (alarabiya/lndk)