Mesir Undang Presiden Iran Untuk Hadiri Pelantikan Abdel Fatah Sisi Sebagai Presiden Baru Mesir

Iran's President Hassan Rouhani takes questions from journalists during a news conference in New YorkSeperti dilansir kantor berita Fars News Agency Iran hari Selasa (03/06) menyatakan adanya undangan resmi dari Mesir kepada Presiden Iran untuk berpartisipasi dalam upacara pelantikan Presiden baru Mesir Abdel Fattah al – Sisi.

Seperti dikutip Fars News Agency dari Direktur Kantor Kepresidenan Republik Islam Iran, Mohammad Nahavandian, menyatakan bahwa undangan tersebut disampaikan langsung oleh direktur hubungan Mesir-Iran Khalid Saed Amarah pada Senin (02/06) malam.”

Selain presiden Iran, pemerintah interim Mesir juga mengundang sejumlah raja dan presiden serta kepala organisasi dan badan regional dan internasional untuk berpartisipasi dalam upacara pelantikan Presiden baru Abdel Fattah al – Sisi.

Di sisi lain bandara internasional Kairo dilaporkan mulai menerima kedatangan sejumlah pejabat negara tetangga pada Selasa (03/06)siang untuk menghadiri pelantikan Mantan Menhan Abdel Fatah Sisi sebagai presiden baru Mesir. (Alarabiya/Ram)