MENGOBATI MASALAH JANTUNG KORONER DENGAN BAHAN ALAMI

Jantung koroner adalah pembuluh darah yang memasok darah ke otot jantung. Jantung membutuhkan darah yang kaya oksigen untuk berfungsi dengan baik. Jika pembuluh darah koroner menyempit atau tersumbat, otot jantung tidak akan mendapatkan cukup oksigen dan dapat menyebabkan masalah kesehatan, seperti nyeri dada, sesak napas, dan serangan jantung.

Menurut Kemenkes pada tahun 2023, stroke menjadi penyebab kematian tertinggi di Indonesia dengan angka 19,42%, disusul penyakit jantung iskemik (serangan jantung) dengan angka 14,38%. Penyakit jantung iskemik atau serangan jantung juga bisa terjadi karena riwayat penyakit jantung koroner, oleh karena itu untuk memperkecil resiko serangan jantung penderita penyakit jantung koroner harus segera mengatasi masalahnya.

Tidak ada penyakit tanpa obat, sebagaimana sabda berikut. ”Wahai Rosululloh, apakah kita berobat?, Nabi bersabda,”berobatlah, karena sesungguhnya Alloh tidak menurunkan penyakit, kecuali pasti menurunkan obatnya, kecuali satu penyakit (yang tidak ada obatnya),” mereka bertanya,”apa itu” ? Nabi bersabda,”penyakit tua.” (HR.Tirmidzi 2038).

ALPHA MANGOSTIN DALAM KULIT MANGGIS, BAHAN DARI ALAM UNTUK MASALAH JANTUNG KORONER

Apakah Anda penikmat buat manggis? Rasanya yang manis dan juicy dengan sedikit serat membuat buah satu ini terasa nikmat di lidah. Manggis juga termasuk salah satu buah khas Indonesia lho. Faktanya, bukan hanya buahnya saja yang bermanfaat, kulit manggis juga mengandung banyak sekali khasiat yang sangat baik untuk tubuh salah satunya untuk masalah jantung koroner.

Bukan tanpa alasan, ternyata kulit manggis dapat memberi manfaat untuk masalah jantung koroner karena mengandung senyawa bernama alpha mangostinya. Senyawa ini memiliki efek antiinflamasi, antioksidan, hingga antikanker.

Alpha mangostin memiliki beberapa potensi manfaat untuk penyakit jantung koroner, antara lain:
1. Membantu meningkatkan kesehatan pembuluh darah
Alpha mangostin dapat membantu meningkatkan kesehatan pembuluh darah dengan menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dan trigliserida, serta meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL). Selain itu, alpha mangostin juga dapat membantu mengurangi peradangan dan penumpukan plak di arteri.

2. Membantu mencegah aterosklerosis
Aterosklerosis adalah kondisi di mana plak menumpuk di arteri, sehingga menyebabkan arteri menjadi sempit dan keras. Alpha mangostin dapat membantu mencegah aterosklerosis dengan menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dan trigliserida, serta meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL).
3. Membantu mencegah pembekuan darah
Pembekuan darah yang tidak normal dapat meningkatkan risiko serangan jantung dan stroke. Alpha mangostin dapat membantu mencegah pembekuan darah dengan menghambat pembentukan trombosit.

4. Membantu meningkatkan aliran darah ke jantung
Aliran darah yang tidak lancar ke jantung dapat meningkatkan risiko serangan jantung. Alpha mangostin dapat membantu meningkatkan aliran darah ke jantung dengan melebarkan pembuluh darah.

Namun tahukah Anda bahwa dalam kulit manggis tidak hanya mengandung alpha mangostin saja, ada banyak senyawa aktif lain di dalamnya sehingga jumlah alpha mangostin cukup sedikit. Padahal, untuk mendapatkan manfaat alpha mangostin, Anda perlu mengkonsumsi dalam jumlah yang pasti. Tidak usah bingung, berikut solusinya.

MANGGISTECH, ALPHA MANGOSTIN

Manggistech merupakan kapsul berisi alpha mangostin dengan kemurnian tinggi untuk solusi jantung koroner. Alpha mangostin dalam manggistech dihasilkan dari beberapa tahap ekstraksi sehingga memiliki tingkat kemurniannya lebih tinggi. Dengan kemurnian bahan ini lah senyawa aktif alpha mangostin bisa bekerja lebih efektif di tubuh dan minim efek samping karena tidak ada senyawa lain yang mengganggu. Keunggulan ini juga membuat Manggistech dapat didosis.

Dengan kandungan dan tingkat kemurnian yang sama, di luar negeri harga alpha mangostin bisa sampai berjuta-juta. Inilah alasan Manggistech menjadi angin segar untuk Indonesia, karena mulai dari bahan hingga proses pembuatan dilakukan di Indonesia. LEBIH HEMAT !!

Dapatkan harga promonya dengan langsung belanja melalui CS kami di nomor kontak
CS 1 : 0811-2222-8222
CS 2 : 0813-1323-0720

Rasakan khasiat Manggistech, Solusi Alami Masalah Jantung Koronerdengan Teknologi Terkini !!!

Beri Komentar