Melihat Persiapan Perang Zionis Israel Di Wilayah Selatan Suriah

persiapan perang Zionis Israel ke SuriahEramuslim – Setelah berhasil mengungkap rencana Tel Aviv untuk menggelar operasi darat terbatas ke wilayah Suriah pada hari Minggu (16/08), Channel II kembali menerbitkan foto-foto dokumentasi yang memperlihatkan latihan persiapan perang militer Zionis Israel yang digelar selama 1 pekan terakhir.

Dalam foto dokumentasi latihan yang digelar di dataran tinggi Golan tersebut, nampak militer Zionis Israel fokus meningkatkan kemampuan perang dimalam hari dengan memanfaatkan teknologi persenjataan yang dimiliki.

Pemerintah Tel Aviv menyatakan bahwa serangan darat terbatas di perbatasan Suriah bertujuan untuk mengamankan daerah perbatasan dan menghentikan serangan roket kedalam wilayah Zionis Israel.

Tercatat tidak hanya kemampuan darat yang ditingkatkan oleh militer Zionis Israel. Di udara negara Yahudi tersebut mengadakan latihan perang bersama dengan pasukan khusus AS, Singapura dan Yordania untuk meningkatkan kemampuan mengenai target dari udara ke darat. (Dostor/Ram)

Berikut foto dokumentasi latihan tentara Zionis Israel di Dataran Tinggi Golan;

persiapan perang Zionis Israel ke Suriah 2

persiapan perang Zionis Israel ke Suriah 1

persiapan perang Zionis Israel ke Suriah 3

persiapan perang Zionis Israel ke Suriah 4