KISAH BU DEWI MENUNJUKKAN HASIL YANG PROGRESIF DARI KANKER PAYUDARA DENGAN MAGICTECH

Kanker payudara merupakan jenis kanker dengan kasus paling tinggi dibandingkan dengan jenis kanker lain di Indonesia. Fakta ini jadi alasan jenis kanker payudara punya angka kematian tertinggi dibandingkan jenis kanker lain. Namun, terkadang malah lupa bahwa banyak juga yang berhasil bebas dari kanker payudara. Terkadang hal-hal mengerikan terlebih dahulu mendistrak pikiran sehingga menjadi lebih fokus pada kengerian itu, walaupun ada juga yang berusaha mencari hal-hal positif dan berupaya fokus pada bagian positif tersebut.

Bu Dewi, seorang Ibu Rumah Tangga asal Bandung juga tak terhindar dari kanker payudara ini. Karena keterbatasan ekonomi, kondisi Bu Dewi semakin buruk, payudara sebelah kanannya terus membesar dan mengeluarkan bau busuk, bahkan meninggalkan bekas luka karena mengalami pendarahan cukup hebat saat benjolan di payudaranya pecah.

 

AWAL KECURIGAAN BU DEWI

Awalnya, Bu Dewi sama sekali tidak merasakan apa-apa, tidak ada gejala yang ditunjukkan. Sampai akhirnya, ia merasa ada suatu yang mengganjal di payudara sebelah kanan. Beberapa orang yang ditanyai Bu Dewi mengatakan bahwa hal itu hal biasa karena kelenjar, namun semakin hari Bu Dewi merasa aneh karena benjolan tersebut cukup keras dan ketika diraba benar-benar tidak bergerak, tidak seperti kelenjar pada umumnya yang lunak dan ketika diraba benjolannya bergerak.

Karena Bu Dewi sadar ada janin yang dikandungnya, akhirnya Bu Dewi memutuskan untuk pergi konsultasi sampai ia menemukan fakta bahwa dirinya mengidap kanker payudara.

BERTARUH UNTUK MELAHIRKAN ANAKNYA

Kanker pada dasarnya akan memakan nutrisi yang ada dalam tubuh untuk bertahan hidup, khususnya dari karbohidrat. Hal ini lah yang membuat dokter menyarankan Bu Dewi untuk mengeluarkan bayinya secepat mungkin karena dikhawatirkan sang bayi tidak tumbuh dengan baik sebab nutrisi yang seharusnya diserap bayi jadi berebut dengan sel kanker. Pada saat itu usia kandungan Bu Dewi sudah memasuki 6 bulan.

Lalu, Bu Dewi menemukan Magictech dan berhasil bertahan sampai usia kandungan 7 bulan, sampai Bu Dewi benar-benar siap untuk melahirkan. Alhamdulillah, atas izin Allah Bu Dewi berhasil melahirkan bayinya dalam keadaan sehat. Sekarang, bahkan Bu Dewi semakin bersemangat untuk sembuh karena mempunyai buah hati yang harus ia urus.

ORANG SEKITAR HERAN DENGAN BU DEWI YANG TIDAK SEPERTI SEDANG SAKIT

Bu Dewi mengatakan bahwa ia bisa kesana kemari, bahkan tetangga dan para saudaranya sampai heran dengan kondisi Bu Dewi yang seperti tidak ada beban. Beberapa diantara mereka yang mengidap kanker pun menanyakan rahasia segar Bu Dewi, dan Bu Dewi mengatakan dua hal yakni beriman dan berikhtiar. Bu Dewi yakin bahwa setiap hal yang terjadi adalah takdir, dan mendekatkan diri pada Sang Pencipta akan membuatnya lebih tenang menjalani hidup. Selain itu, Bu Dewi juga yakin dengan ikhtiarnya melalui Magictech karena ia merasakan langsung progres baik setelah mengkonsumsi Magictech secara disiplin. Hal ini kemudian Bu Dewi sampaikan pada setiap orang yang bertanya pada dirinya.

MAGICTECH HERBAL SUPER HIGH TECH

Dapatkan Magictech melalui Cs kami di nomor kontak
CS 1 : 0821-1788-8144
CS 2 : 0813-1323-0720
Konsultasi : 0813-2080-0927

Segera konsultasikan kesehatan Anda dan dapatkan Magictech sekarang sebelum stok habis

Beri Komentar