Kembali Menang, Khabib Nurmagomedov Sujud Syukur di Atas Ring

“Saya merasa mengecewakan diri sendiri. Mungkin ada beberapa momen saya bisa tampil lebih baik, kata Poirier sambil menyeka air matanya seusai laga,” seperti dikutip Express.

Pertarungan terakhir Khabib saat berhasil mengalahkan Conor McGregor di UFC 229 pada Oktober 2018 berakhir dengan kericuhan. Keduanya diganjar hukuman skors oleh Komisi Atletik Nevada (NSAC). Kali ini, Khabib merayakan kemenangannya atas Poirier dengan bersujud syukur di atas ring bersama dua anak kecil yang mengenakan jubah putih di sampingnya.

Bahkan, Khabib tampak mengenakan kaus bertuliskan Poirier, lawannya pada pertarungan tersebut. Khabib mengatakan sengaja mengenakan kaos tersebut sebagai dukungan kepada Poirier atas aksi sosial yang sedang digalang petarung asal Louisiana tersebut.

“Mengapa saya mengenakan kaus ini? Saya tahu Poirier saat ini tengah melakukan program penggalangan dana untuk aksi sosial,” kata Khabib, seperti dilansir dari laman Mmasucka.

“Di pertarungan terakhir saya, dengan pria berengsek (McGgegor), saya punya banyak hal gila. Namun, saya ingin melupakan itu semuanya. Kami benar-benar menunjukkan apa itu MMA sesungguhnya,” ujar Khabib.

Ucapan Khabib tersebut membuat kuping McGregor panas. Petarung asal Irlandia itu pun menginginkan pertarungan ulang. “Saya pesan pertandingan ulang di Moskow!” kicau McGregor melalui akun Twitter pribadinya. (rol)