Kantin Sederhana di Lahan Melebar

Pak Andan di eramuslim.com

Saya memiliki tanah melebar. Ukuran terlampir. Rencananya di tanah tersebut ingin saya bangun kantin sederhana. Bagaimana disainnya ? Terimakasih atas perhatiannya

Ria – Bekasi

 

Ibu Ria di Bekasi, terimakasih atas emailnya. Kantin tersebut saya buat dengan pola kiri kanan saja. Agar mudah dan pembagiannya menjadi jelas. Pengunjung juga mudah mengakses tiap kios yang ada.

Berikut denahnya :

Untuk atap saya buat juga sederhana. Dengan atap asbes yang murah meriah kita dapat memperoleh disain atap yang landai. Air dikumpulkan di tengah yang sekalgis berfungsi sebagai tempat parkir.

Kantin adalah deretan kios dengan dagangan makanan yang berbeda-beda. Jadi dalam tempat yang sama akan kaya sajian makanan. Pengunjung memiliki pilihan yang banyak. Puas dan murah karena bisa saling bersaing.

Ornamen garis kontemporer menjadi penyekat cantik agar tampil modis. Juga sebagai area privasi yang sedikit membatasi dengan jalan. Atau bahkan juga bisa jadi sarana promosi.

Demikian ulasan disain kita kali. Dan nampaknya sudah cukup larut malam saat saya up date artikel ini. Terimakasih atas akses nya kepada netters setia eramuslim. Kita jumpa lagi di artikel yang lain.

Andan Nadriasta, ST – [email protected]