Jihad Islam: Kami Akan Menyerang Israel, Jika Amerika Serikat Menyerang Rezim Syiah Bashar Al Assad

jihad islamOrganisasi Jihad Islam di wilayah Jalur Gaza, Palestina, mengancam Amerika Serikat akan menyerang Israel jika pemerintah Paman Sam jadi melakukan invansi militer ke Suriah.

Menurut salah seorang pemimpin Jihad Islam, Ahmed Madlal,” setiap serangan militer terhadap Suriah, akan menyebabkan situasi tegang di wilayah tersebut. Kami akan merespon invansi militer ini dengan mengarahkan senjata kami ke wilayah entitas penjajah Israel.

Madlal menambahkan, “sikap kami telah jelas, bahwa kami menentang setiap intervensi militer di Suriah, dan karena itu setiap serangan akan menyebabkan respon dari wilayah Jalur Gaza.”

Dalam surat kabar berbahasa ibrani “Maariv”, pada hari senin kemarin, menyatakan bahwa” pernyataan kelompok Jihad Islam mencerminkan harmonisasi hubungan mereka dengan pemerintah Damaskus. Ini senada dengan pernyataan resmi pemerintah Suriah yang menyatakan akan menyerang Israel, jika Amerika Serikat melakukan invansi militer ke Suriah.”

Maariv mengutip dari perkataan Madlal yang mengatakan: “Amerika Serikat tidak berpikir pernah berpihak pada orang-orang Arab dan Muslim, kita melihat dengan jelas hasil intervensi militer di Irak dan Libya yang terus berdarah sampai hari ini.” (rassd/Zhd)