Jendral Sisi Sewa Perusahaan Lobi Yahudi Di Amerika Serikat, Untuk Promosikan Pemerintahan Kudeta

glover parkKantor berita Aljazeera mendapatkan sebuah salinan kontrak yang dibuat antara pemerintah kudeta Mesir dengan sebuah perusahaan ‘Glover Park Group’, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang hubungan publik, periklanan, opini dan jasa lobi yang berpusat di Washington DC, Amerika Serikat.

Nantinya tugas perusahaan ini adalah mempromosikan pemerintah kudeta militer, serta memperbaiki citra Mesir di mata Amerika serikat, dimana saat ini tingkat kepercayaan pemerintah kudeta Mesir di Amerika mengalami penurunan 18 poin.

Glover Park Group adalah sebuah perusahaan yang sejumlah pejabat seniornya memiliki hubungan dekat dengan Israel, dan lobi Yahudi di Amerika Serikat, serta merupakan salah satu kelompok lobi terbesar yang bekerja untuk memperhitungkan kepentingan Israel di AS.

Mereka juga mewakili beberapa perusahaan besar AS seperti Coca – Cola , Apple dan beberapa perusahaan senjata utama, dan Kongres AS.

Dari data yang didapat koresponden Al Jazeera di Washington, endowmen, ia menemukan bahwa kontrak antara kedua belah pihak ( Mesir dan perusahaan tersebut) ditandatangani oleh duta besar Mesir di Amerika Serikat

Endowmen menambahkan bahwa “tugas perusahaan tersebut bertanggung jawab sebagain perwakilan di depan pemerintah AS, Kongres dan media Amerika Serikat,serta organisasi pemerintah dan organisasi non -pemerintah.” (aljazeera/lndk)

Berikut link video perusahaan tersebut:

http://www.youtube.com/watch?v=8Wjf0KXSpmU