Islam Terus Berkembang Di Amerika, Aktivis Barat Gelar Kampanye Samakan Islam Dengan Hitler

Pamell gellerIslamophobia di Amerika Serikat nampaknya tidak dapat dihilangkan dengan mudah di negara adidaya ini. Kali ini kampanye hitam yang bertemakan Islam dengan Hitler diluncurkan aktivis barat untuk menjelekan Islam yang kini sedang tumbuh pesat di AS.

Sebuah gambar pertemuan antara Hitler dan Mufti Besar AL Quds Haji Amin al Husseini di kota Berlin tahun 1941 lalu, kini menghiasi 20 bus penumpang yang melalui jalan-jalan ibukota Washington DC sejak hari Senin (19/05) kemarin.

Kampanye hitam ini dilakukan untuk menghasut pemerintah AS agar segera menghentikan bantuan kepada negara-negara Islam, karena mengajarkan kebencian kepada warga Yahudi.

Menurut direktur eksekutif hubungan Amerika-Islam (CAIR), Dr Nihad Awad, menyatakan “kampanye hitam ini dilakukan oleh Organisasi Amerika untuk Kebebasan yang didirikan oleh aktivis barat Pamela Geller.”

Pamela Geller merupakan akitvis AS yang menyerukan penyebaran islam di AS dan telah mengarang buku berjudul “Hentikan Islamisasi Amerika” 3 tahun yang lalu.

Perlu diketahui bahwa hingga saat ini Islam semakin tumbuh dan berkembang di negara adidaya Ameika Serikat. (Alarabiya/Ram)