Ingin Saingi Wanita Muslim, Anggota Parlemen India Serukan Wanita Hindu Miliki 4 Orang Anak

Sakshi MaharajEramuslim – Anggota parlemen garis keras India, Sakshi Maharaj, menyerukan wanita Hindu untuk memiliki sedikitnya 4 orang anak sebagai cara untuk melestarikan dan melindungi agama Hindu.

Dalam pernyataan kontroversialnya, Sakshi Maharaj mengatakan “Sudah waktunya bagi wanita Hindu memiliki 4 anak, setidaknya untuk melindungi agama Hindu.”

Pernyataan ini dikeluarkan Sakshi Maharaj untuk menanggapi semakin bertambahnya keturunan Muslim yang dilahirkan di India.

Menanggapi hal tersebut, juru bicara oposisi pemerintah dari Kongres Nasional India menyatakan bahwa pernyataan Sakshi Maharaj aneh dan dapat menyebabkan konflik dengan umat Islam.

Perlu diketahui bahwa Sakshi Maharaj adalah seorang anggota parlemen dari Partai Bharatiya Janata yang kini sedang memimpin pemerintahan di India.

Tercatat Sakshi Maharaj beberapa kali melontarkan pernyataan kontroversial di India, diantaranya adalah pernyataan yang memicu kemarahan warga India pada bulan Desember lalu yang mengatakan bahwa “pembunuh Mahatma Gandhi adalah seorang pria nasional.”

Hingga kini ada sekitar 14 persen warga Muslim yang tinggal di negara mayoritas beragama Hindu ini. (Bbcarabic/Ram)