Inilah 10 Negara Terbaik Untuk Dijadikan Tempat Tinggal

PanamaEramuslim – Panama dan Meksiko ditetapkan sebagai dua kota terbaik di dunia untuk dijadikan tempat tinggal dalam sebuah jajak pendapat informal yang dilakukan InternNation di situs jejaring sosial Facebook.

Seperti dilansir Deutsche Welle dalam pemberitaannya hari Selasa (27/10) kemarin menyatakan bahwa survei yang di ikuti oleh 14 ribu pengguna internet di laman Facebook milik “InternNation” justru tidak menempatkan negara-negara Eropa sebagai tempat terbaik tinggal dan bekerja.

Perlu diketahui bahwa hasil survei di jejaring sosial dapat dikatakan tidak valid karena bergantung pada hasil kunjungan netizen asal negara tertentu dalam survey

Berikut 10 posisi tersebut;

Panama berada diposisi pertama dalam 10 negara terbaik untuk dijadikan tempat tinggal dan bekerja, dan kedua kalinya dalam 2 tahun berturut-turut.

Meksiko berada di posisi kedua meskipun tingginya tingkat kejahatan dan aksi demonstrasi di negara tersebut. Akan tetapi tidak dapat diketahui alasan pasti mengapa para netizen memilih Meksiko menjadi tempat yang terbaik sebagai tempat tinggal dan bekerja.

Malta diposisi ke tiga karena upah gaji yang tinggi di negara ini serta jam kerja dan waktu kosong yang seimbang.

Luksemburg ditempat ke empat dikarenakan tingkat persaingan yang kecil di negara ini.

Sedangkan posisi kelima ditempati oleh Singapura karena upah yang tinggi di negara Cina ini, serta jaminan kesehatan dan kehidupan yang lebih baik dibandingkan negara-negara di kawasan Asia tenggara. (Rassd/Ram)