Ikhwanul Muslimin Tolak Ajakan IS Untuk Angkat Senjata

abu bakr al baghdadiEramuslim – Sebuah ajakan serius dilontarkan Negara Islam dalam akun Twitter resmi milik “Wilayah Sinai” kepada organisasi Ikhwanul Muslimin di Mesir.

Dalam kicauannya, Wilayah Sinai mengajak Ikhwanul Muslimin untuk bersama mengangkat senjata melawan pemerintahan diktator yang dipimpin oleh Presiden Abdel Fattah Sisi.

Berikut ajakan tersebut, “Kepada Ikhwanul Muslimin, jihad melawan militer pada 25 Januari mendatang adalah lebih tinggi bagi kalian dan umat,” dan menambahkan, “Perangilah mereka yang memerangi kalian. Karena kalau tidak mereka akan memerangi dan memenjarakan kalian.”

“Yaa Ikhwanul Muslimin, tidak ada cara damai. Maka berbaiatlah kepada Negara Islam dan berjihad bersama untuk persatuan umat,” tambah mereka.

Sementara itu terhadap para tentara Mesir, Wilayah Sinai mengatakan, “Wahai tentara Mesir, kalian harus tahu bahwa Mujahidin Sinai tidak ingin membunuh kalian meskipun dapat membunuh ratusan tentara. Kami hanya membunuh para perwira dan yang melindungi mereka.”

Perlu diketahui bahwa ajakan berjuang seperti ini sering diterima Ikhwanul Muslimin , namun kelompok ini memilih jalan berjuang melalui jalur demokrasi dan memperjuangkan Islam dengan cara mereka sendiri. (Dostor/Ram)

Berikut isi Tweet tersebut:

ajakan IS 1

ajakan is 2