Ikhwanul Muslimin: Semoga Allah Merahmati Dan Mengampuni Raja Abdullah

raja abdullahEramuslim – Organisasi Ikhwanul Muslimin juga turut mengucapkan rasa belasungkawa atas meninggalnya Raja Abdullah bin Abdul Aziz Al Saud, yang tutup umur dalam usia 91 tahun pada Jum’at (23/01) pagi.

Dalam tweet berbahasa Inggris di jejaring sosial Twitter, Ikhwanul Muslimin mengatakan, “Kami turut berbelasungkawa yang dalam kepada keluarga Kerajaan Arab Saudi atas wafatnya Raja Abdullah.”

Ikhwanul Muslimin menambahkan, “Semoga Allah merahmati dan mengampuninya.”

Jum’at pagi, Kerajaan Arab Saudi mengumumkan wafatnya Raja Abdullah bin Abdul Aziz pada usia 91 tahun setelah dirawat intensif selama 3 pekan lamanya di rumah sakit akibat terserang Pneumonia.

Perlu diketahui bahwa Arab Saudi adalah negara yang paling menonjol membantu Mesir setelah penggulingan mantan Presiden Muhammad Mursi pada tanggal 3 Juli 2013 lalu.

Tercatat Arab Saudi, UEA, Kuwait telah memberikan bantuan dana sebesar 17,6 miliar dolar AS untuk membatu perekonomian pemerintahan Presiden Abdel Fatah Sisi. Sebuah bantuan yang tidak didapat Mursi ketika berusaha membangun ekonomi Mesir pasca revolusi 2011 lalu. (Akhbarak/Ram)