Ideal Ratings: Saham Twitter Cocok Untuk Investasi Syariah Pengusaha Muslim

BRITAIN-INTERNET-COMPANY-TWITTERIdeal Ratings, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang konsultasi dan penilaian sejauh mana saham suatu perusahaan sesuai dengan Syariah Islam, menilai bahwa saham Twitter yang baru saja dilepas ke pasaran publik cocok untuk dana investasi syariah bagi para pengusaha muslim.

Saham perusahaan jejaring sosial Twitter secara dramatis mendapat penawaran tertinggi pada awal perdagangan di New York Stock Exchange pekan lalu, setelah mendapat penawaran umum perdana senilai $ 1,8 miliar dollar.

Ideal Ratings merupakan sebuah perusahaan berbasis di California yang menawarkan layanan konsultasi untuk investasi dan merating indeks perusahaan dunia. Mereka menilai Twitter bergabung dalam perusahaan teknologi besar di Amerika Serikat seperti Google dan Microsoft, yang sesuai dengan tatanan hukum Syariah umat Islam.

Ideal Ratings telah mengeluarkan laporan bahwa sekitar 15 ribu dari 42 ribu surat berharga yang telah diperiksa di seluruh dunia sesuai dengan hukum Syariah Islam. (skynewsarabia/lndk)