Halalkan Segala cara, Menlu Mesir Manipulasi Bukti Kejahatan Ikhwanul Muslimin Kepada Inggris

nabil fahmiMenlu Mesir Nabil Fahmy berencana akan memberikan file yang berisi rincian tindakan kejahatan yang dilakukan oleh Ikhwanul Muslimin kepada pemerintah Inggris, ujar salah seorang sumber pejabat Mesir.

Langkah Mesir ini bertujuan untuk membantu pemerintah Inggris yang kini sedang mengkaji kembali kebijakan mereka terhadap organisasi ikhwanul Muslimin di negara Ratu Elizabeth II.

Sebelumnya pemerintah Inggris telah meminta bukti kepada rezim militer yang kini berkuasa, untuk memberikan bukti-bukti terkait kejahatan kelompok Ikhwanul Muslimin di Mesir dan sejauh mana mereka terlibat dalam berbagai praktek teror.

Bukti ini nantinya akan dibawa dan diserahkan langsung kepada pemerintah Inggris bersamaan dengan kunjungan Nabil Fahmy dalam kurun waktu 2 hari ke depan.

Kunjungan Menlu nabil Fahmy juga akan membahas perkembangan situasi di Mesir dan sejauh mana pelaksanaan roadmap yang ditetapkan oleh Marshal Abdel Fattah Sisi, serta menggalang bantuan untuk memberantas kelompok Islami Ikhwanul Muslimin.

Sejauh ini Mesir telah melobi sejumlah negara seperti Arab Saudi, UEA, Bahrain untuk menetapkan Ikhwanul Muslimin di berbagai belahan dunia sebagai organisasi teroris. (Skyanewsarabia/Ram)