Kepala Bashar Al Assad dan Hassan Nasrallah Dihargai 5 Juta Euro

wanted assadEramuslim – Amir gerakan jihad Jabhah Nusra, Abu Muhammad Al Jaulani, menjanjikan uang sebesar 5 juta euro bagi siapa saja yang dapat membunuh Presiden Bashar Al Assad dan Sekjen Syiah Hizbullah Lebanon, Hassan Nasrallah.

Dalam rekaman audio yang disebarkan Jabha Nusra di internet sejak hari Senin (12/10) kemarin, Abu Muhammad mengatakan, “Saya akan memberikan uang sebesar 3 juta euro bagi mereka yan dapat membunuh Bashar Al Assad.”

Abu Muhammad melanjutkan, “Tidak hanya hadia uang, Jabhah Nusra insya Alllah berjanji akan melindungi pahlawan tersebut, bahkan hingga istri, anak, dan keluarganya dari balas dendam rezim Syiah.”

Sedangkan hadiah uang sebesar 2 juta euro akan diberikan kepada mereka yang berhasil membunuh sekjen Syiah Hizbullah, Hassan Nasrallah, dan insya Allah jaminan keselamatan.

Sementara itu disisi lain, Amir Jabhah Nusra menyatakan bahwa intervensi Rusia di Suriah saat ini sama saja dengan deklarasi kegagalan Iran dan Syiah Hizbullah yang telah membantu rezim Bashar berkuasa dalam 4 tahun terakhir. (Rassd/Ram)