Habisi Kelompok Islam, Zionis-Yahudi Juluki Sisi Pelopor Kedamaian Di Dunia Arab

sisi-surat kabarEramuslim.com – Surat kabar Zionis-Israel, Jewish Business News, menjuluki Presiden Mesir Abdel Fattah Sisi sebagai pelopor negara-negara Arab dalam menghadapi gelombang ekstremisme dan terorisme di Dunia Arab.

Menurut Jewish Business News julukan tersebut pantas disematkan kepada Sisi setelah upayanya dalam membersihkan kelompok Islam yang dianggap Zionis sebagai intoleran dan radikal seperti Al Qaeda, IS, Ikhwanul Muslimin, dan kelompok-kelompok Islam lainnya.

Jewish Business News menyebut Sisi sebagai pria pemberani yang melindungi orang-orang Kristen Mesir, disaat pengusiran warga Kristen di seluruh Timur Tengah dari rumah dan tanah kelahiran mereka.

Senada dengan Jewish Business News, kepala Forum Timur Tengah Nial Papis mengatakan menyambut baik kebijakan Sisi untuk menghabisi kelompok-kelompok radikal di Mesir dan wilayah semenanjung Sinai.

Perlu diketahui bahwa pasca memerintah Mesir dalam kurun waktu setahun terakhir, sejumlah pengamat menyebut perilaku Sisi melebihi kekejaman pendahulunya mantan Presiden Husni Mubarak dan Gamal Abdel Naser. (Dostor/Ram)

—————

Artikel ini bekerjasama dengan eramuslim digest :

Resensi Buku : Jejak Berdarah Yahudi Sepanjang Sejarah , Eramuslim Digest