GetWi.Fi, Cara Baru Untuk Memburu Lokasi Wifi Gratis Di Seluruh Dunia

Eramuslim – Internet bagi manusia modern saat ini tidak ubahnya seperti pakaian yang harus di bawa seseorang kemanapun mereka pergi. Lalu bagaimana jika tiba-tiba paket internet yang ada si smartphone kita habis? Tentunya ini dapat menjadi sebuah bencana kecil bagi manusia zaman ini yang selalu tergantung pada dunia maya.

get Wifi

Akan tetapi kita semua tidak perlu khawatir dengan kehabisan kuota internet, setelah sebuah situs bernama “GetWi.Fi” akan memberitahukan lokasi jaringan Wifi terdekat agar perangkat gadget kita dapa kembali mendapatkan sambungan internet.

Tidak perlu khawatir akan bayar ataupun di passwordnya jaringan Wifi yang ada, karena situs GetWi.Fi akan memberikan pengguna informasi keberadaan jaringan nirkabel gratis di sekitarnya, tanpa harus mengetikkan password.

Eit perlu di ingat bahwa jaringan Wifi gratis yang ada di situs GetWi.Fi adalah yang berwarna biru, dilengkapi dengan nama jaringa tersebut sehingga kita tidak usah mencoba satu-persatu jaringan mana yang gratis.

Tercatat hingga saat ini GetWi.Fi telah menginformasikan lebih dari 500 ribu jaringan gratis internet di seluruh dunia. (Alarabiya/Ram)