Parade Latihan Militer Pemuda Palestina Dalam Jepretan Kamera

parade latihan militer pemuda palestina-1Eramuslim.com – Sabtu 13 Juni 2015, Brigade Izuddin Al Qassam baru saja membuka pendaftaran kamp pelatihan militer musim panas bagi penduduk Palestina di Jalur Gaza.

Dalam acara parade militer yang digelar oleh alumni “Pelopor Pembebasan” tahun 2014 pada hari Jum’at (12/06) sore waktu setempat, Brigade Izuddin Al Qassam kembali mengajak para pemuda untuk mengikuti latihan militer yang akan dimulai pada 25 Juli mendatang.

Al Qassam menjelaskan bahwa kamp militer bertujuan untuk menciptakan generasi baru yang membawa budaya perlawanan, dan mampu memikul tanggung jawab Pembebasan Palestina serta Al Quds dari penjajahan Israel.

Sedikitnya 17 ribu pemuda yang ikut dalam pelatihan tahun lalu telah menerima pelatihan semi militer mencakup keterampilan militer, menembak peluru tajam, kursus pertahanan sipil dan pertolongan pertama, serta tsaqofah dan akhlak Islami. (Rassd/Ram)

Bagaimana calon pembebasa Al Quds dan Masjid Al Aqsha memperlihatkan keterampilan mereka? berikut sejumlah moment yang berhasil di abadikan jepretan kamera;

parade latihan militer pemuda palestina-2

parade latihan militer pemuda palestina-3parade latihan militer pemuda palestina- 7jpg

parade latihan militer pemuda palestina- 8jpg

parade latihan militer pemuda palestina- pengumuman pendaftaran