Melihat Persiapan Pasukan Khusus Pelontar Roket Al-Qassam Dalam Agresi Gaza 2014

pasukan khusus peluncur roket Qassam-memantau hasil penembakanEramuslim – Brigade Izzudin Al Qassam kembali menerbitkan foto-foto dokumenter mengenai aktivitas mereka meluncurkan mortar dan roket ke wilayah Zionis Israel, dalam agresi militer tahun 2014 lalu yang menewaskan lebih dari 2.000 warga Gaza dan melukai belasan ribu lainnya.

Dalam keterangan di web resmi milik sayap bersenjata organisasi perjuangan Islam Palestina “Hamas”, Al Qassam menyatakan bahwa operasi peluncuran roket dan mortar yang dilakukannya berhasil membuat gentar Zionis Israel dengan menewaskan belasan tentara Zionis-Yahudi dan melukai puluhan lainnya.

Perlu diketahui bahwa roket dan mortar dibuat sendiri oleh para insinyur Al Qassam di Jalur Gaza, sebagai persiapan pengembangan senjata dalam negeri menjelang perang besar-besaran dengan penjajah Zionis Israel selanjutnya. (Rassd/Ram)

Bagaimana persiapan yang harus dilakukan pasukan khusus Al Qassam sebelum melakukan peluncuran roket ke wilayah Zionis Israel? Berikut sejumlah foto dokumentasinya;

pasukan khusus peluncur roket Qassam-menghitung jarak target

pasukan khusus peluncur roket Qassam-menyetel peralatan peluncuran

pasukan khusus peluncur roket Qassam-memantau hasil penembakan

pasukan khusus peluncur roket Qassam-memperbaiki hitungan sasaran target