Fakta Menakjubkan Air Zamzam!

Dia melakukan banyak penelitian pada air Zamzam dan menemukan bahwa jika satu tetes air Zamzam dicampur dalam 1000 tetes air biasa, air biasa akan meningkatkan kualitas yang mirip dengan air Zamzam.

Mineral dalam satu tetes air Zamzam jauh lebih unggul daripada air lain yang dia uji. Dia juga menemukan kualitas air Zamzam tidak dapat diubah bahkan setelah dia mendaur ulang air Zamzam, tidak ada perubahan masih murni.

Apa itu air Zamzam?

Sumur Zamzam diberikan kepada Siti Hajar, istri kedua Nabi Ibrahim (SAW). Atas perintah Allah SWT, Nabi Ibrahim meninggalkan istri dan putranya di sebuah tempat di padang pasir.

Seperti dilansir About Islam beberapa waktu lalu, Siti Hajar mati-matian mencari air untuk putranya yang masih bayi, tetapi dia tidak dapat menemukannya, karena Makkah terletak di lembah kering yang panas dengan sedikit sumber air.

Siti Hajar berlari tujuh kali bolak-balik dalam panas terik di antara dua bukit Safa dan Marwah mencari air sampai ia kehausan.

Allah mengutus malaikat jibril menghantam tanah dengan sayapnya dan air Zamzam muncul ke atas dari tanah agar bisa dijadikan air minum bagi Siti Hajar dan putranya. (Okz)