Zarembka Masih Mempertanyakan 9/11

Paul Zarembka, seorang penulis dan profesor universitas Amerika, mengatakan bahwa beberapa masalah serius mengenai serangan 9 / 11 tetap belum terpecahkan, sampai kini.

"Saya tidak berpikir bahwa sebagian besar pertanyaan telah dijawab secara memadai," kata Paul Zarembka, yang merupakan penulis dari ‘Sejarah Tersembunyi 9 / 11’ dan seorang profesor di United States University at Buffalo pada Rabu.

"Salah satu hal yang paling mengganggu saya adalah tentang dugaan pembajak dan kemudian Komisi 9 / 11 tidak membuat upaya apapun untuk membuktikan bahwa orang-orang itu benar-benar ada di pesawat dan terlibat dalam apa yang dituduhkan kepada mereka," katanya.

Dia lebih lanjut menambahkan bahwa para pembajak tidak mesti berasal dari luar negeri (Amerika), dan mengatakan bahwa bisa jadi "pembajak-pembajak itu sangat mungkin ada di Amerika Serikat, baik di dalam atau di luar atau sebagian di dalam dan sebagian di luar pemerintah Amerika Serikat."

Zarembka juga mengatakan bahwa kesaksian banyak orang tentang apa yang sebenarnya terjadi pada Pentagon tidak konsisten dengan yang dilaporkan oleh Komisi 9 / 11. (sa/presstv)