Wanita Bugil Ini Mengganti ‘Allahu Akbar’ dengan ‘Wanita Akbar’ dalam Postingan Adzan di FB

alia mahdiAlia al- Mahdi – seorang wanita yang  dikenal dengan foto telanjangnya – menimbulkan lebih banyak masalah ketika baru baru ini , ia mulai mengejek panggilan sholat  (Adzan) di media sosial .

Di akun Facebook-nya , ia memposting  gambar panggilan Adzan  ,  dengan  menyatakan ” wanita besar ” sebagai pengganti ” Allahu Akbar ” atau ” Allah Maha Besar . ”

Dia juga mengubah kalimat ” Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan kecuali Allah , ” menjadi ” Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan , penguasa atau ayah . ”

Alia Mahdi memposting pelecehan itu di Facebook telah membuat marah ulama Salafi Sheikh Nasser Radwan , yang menyebut pernyataannya sebagai ” bid’ah murni ” dan dia harus diadili karena  ” memfitnah agama dan menghina Allah , ” seperti dikutip oleh website Mesir  pada hari Minggu .

Ulama itu juga mendesak universitas al – Azhar dan  Kementerian Dalam Negeri Mesir  untuk mencegah  Alia agar tidak menjadi  kontroversi di negara ini . ”

Sementara itu, Mahmoud Muhna , anggota senior dewan ulama al- Azhar  mendesak pemerintah Mesir untuk mengirim Alia Mahdi – yang ia sebut sebagai ” murtad ” – untuk menghadapi pengadilan pidana .

Dalam Islam , seorang individu yang  keyakinan Muslim dianggap sebagai ” murtad ”  harus diadili sesuai dengan Syariah , atau hukum Islam .

Alia Mahdi mulai protes melawan pemerintahan Islam saat itu di awal 2013  dengan berpose bugil di internet , ia menyatakan apapun langkahnya tidak pernah ia sesali.

Namun, kudeta yang terjadi atas  Presiden Mohammad Mursi pada tanggal 3 Juli , Alia Mahdi tampaknya tetap berkomitmen untuk terus melintasi tingkah lakunya yang sudah keluar dari batas ini.

Akhir September  lalu , ia mendesak presiden interim Mesir untuk menyertakan perwakilan  mereka yang tidak berkeyakinan  agama apapun di tim panel yang sedang mempersiapkan konstitusi negara .

Pada awal 2013 , sewaktu Mursi berkuasa , dia juga berpose telanjang ketika ia berpartisipasi dalam protes oleh gerakan perempuan Internasional Femen di Stockholm ” untuk mengatakan” TIDAK  untuk konstitusi Syariah di Mesir ! ” (Arby/Dz)