Video : Peluru IS Melesat Diiringi Pekikan Allahu Akbar

pelatihan ISISSejak awal pekan ini, mujahidin  Negara Islam mencetak kemenangan  di provinsi Anbar terhadap pasukan militer Syiah Irak , terutama dari kota Hit, yang  sekarang sepenuhnya dibawah kendali IS. Dan juga  beberapa wilayah di kota  Ramadi dan Fallujah, dua kota utama di provinsi Anbar, termasuk  Kubasia dan Haditha. Jika para mujahidin berhasil  mengambil kota Ameriya, maka Anbar efektif akan menjadi kendali  mereka.

Ameriya adalah kota kunci karena itu adalah kota perbatasan antara Anbar dan selatan negara itu. Jika jatuh, itu akan memberikan IS posisi yang baik untuk melancarkan serangan ke Baghdad.

Jenderal AS, Martin Dempsey, berbicara kepada saluran TV AS pada hari Minggu, mengatakan bahwa satu-satunya hal yang bisa dilakukan untuk menghentikan  serangan IS terhadap bandara ibukota adalah menggunakan helikopter  US Apache .

Mujahidin IS  telah terbukti mengatasi  serangan udara yang dipimpin AS . Dalam eksklusif video yang direkam  oleh Al Jazeera di provinsi Salahuddin, dapat melihat mengapa mereka telah mampu mengendalikan pertempuran di Irak dan Suriah.

Mereka fokus menggunakan taktik militer . Tapi ada satu perbedaan penting: untuk IS, setiap peluru yang ditembakkan selalu mengucapkan kalimat Allahu Akbar , dan menyerah bukanlah pilihan.  Mungkin itu sebabnya mereka telah terbukti tangguh dalam menghadapi serangan udara koalisi AS.

Inilah videonya : http://bcove.me/fcp9ndsl

(Alj/DZ)