Ulama Salafi Mesir : Pelaku Demonstrasi Melawan Mursi saat ini adalah Munafik dan Kafir !

salafi mesir2Dalam sebuah khutbah , seorang ulama Salafi terkemuka baru-baru menyatakan , bahwa para demonstrasi yang  melawan Presiden Mesir Mohammed Mursi sebagai orang yang munafik dan kafir.

“Saya berdoa kepada Allah agar intitusi orang kafir dan munafik akan terbalik dan hancur,” kata Sheikh Mohamed Abdel-Maqsoud, wakil kepala Otoritas  Salafi  dan Reformasi.

Dalam menanggapi pernyataan Abdel-Maqsoud itu, Kareem Abdulhafeez, seorang anggota gerakan Demonstrasi sekuler , berkomentar dengan mempertanyakan apa hubungan otoritas ulama dengan  penjaga Islam.

“Kami mengatakan kepada orang-orang Mesir,  semua sekte yang ada di Mesr ;  Kita, orang-orang Mesir, percaya bahwa orang-orang munafik korup dan pembunuh adalah Ikhwanul Muslimin dan para pengikut mereka,” katanya kepada Al Arabiya.

“Mesir adalah untuk semua orang Mesir, satu-satunya segmen yang bukan kita dan  Mesir adalah Ikhwanul Muslimin,” kata Abdulhafeez.

“Mesir tidak lagi bodoh, mereka sadar siapa yang munafik, siapa yang  pembunuh, yang merupakan pelaku sesungguhnya, dan identitas sebenarnya dari Ikhwanul Muslimin,” tambahnya.

Gerakan pemberontak sekuler mengumumkan bahwa mereka tidak akan mundur dengan cara apapun pada demonstrasi protes yang direncanakan pada 30 Juni. (Arby/KH)