Silakan, Kembalilah Ke Turki, Israel!

Dimana posisi Turki untuk Israel? Apakah selama ini keberpihakan pimpinan Turki hanya sebuah dagelan semata? Setelah menghembuskan anti-Israel dalam beberapa bulan ke belakang, sekarang tampaknya Turki merana karena ditinggalkan oleh wisatawan asal Israel.

Sekitar $ 2 juta diinvestasikan dalam kampanye yang bertujuan untuk membawa kembali wisatawan Israel ke negara itu. Atase Pariwisata Turki mengatakan, wisatawan Israel sangat penting bagi kami

"2010 akan menjadi tahun yang sangat penting bagi Turki dalam hal turisme Israel," kata Inanc Ozcakmak, atase pariwisata Turki di Israel, pada hari Rabu (3/3) dalam konferensi pers yang diadakan di Tel Aviv.

Kampanye pemasaran Turki dibarengi dengan slogan "Anda melihat semuanya, dan Anda belum melihat apa-apa!" yang dimaksudkan untuk membawa turis Israel dan paket liburan yang ditawarkan.

"Tahun ini, Istanbul dimahkotai ibukota budaya Eropa," kata Ozcakmak. "Ini berarti akan ada banyak lagi acara seni dan budaya di kota, suatu fakta yang akan memberi kontribusi bahkan lebih ke potensi wisata kota. Wisatawan Israel sangat penting bagi kami, dan saya berharap bahwa banyak di antara mereka akan memutuskan untuk ikut serta dalam perayaan kita tahun ini, baik dalam kunjungan ke Istanbul atau bagian lain dari Turki."

Mana yang lebih penting gerangan, orang-orang Israel, devisa, ataukah perasaan umat Islam di dunia? (sa/ynet)