Serangan Bom Bunuh Diri Irak, Tujuh Tewas Termasuk Anak-anak

Petugas Irak mengatakan angka kematian serangan bom bunuh diri yang terjadi dini hari di wilayah utara negara tersebut telah meningkat menjadi tujuh orang, termasuk seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun.
Pelaku bom meledakkan sebuah truk bermuatan peledak Senin dini hari di gerbang sebuah markas militer di dalam kota Mosul. Awalnya dikatakan bahwa empat orang tewas dan tujuh terluka.

Namun, seorang petugas polisi pada hari Selasa mengatakan total korban yaitu tujuh tewas dan 15 terluka.

Dalam insiden lain pada Senin malam di Mosul, polisi mengatakan penyerang masuk ke sebuah rumah, menusuk dua orang laki-laki dan dua orang perempuan, termasuk seorang pengawal pejabat provinsi.

Dua petugas kesehatan mengkonfirmasi keadaan para korban. Seluruh petugas menyampaikan status anonim bagi para korban, karena mereka tidak berwenang menyampaikan informasi.

Di utara ibukota Irak pada hari Senin, sebuah bom di sisi jalan menewaskan seorang petugas polisi dan melukai dua lainnya di kota Kirkuk, seorang jenderal brigadir polisi juga terluka parah akibat “bom tempel” magnetik yang dipasangkan pada mobilnya, kata para petugas. (DS/muslimnews)