Ritual Pengusiran Setan di Malaysia Tewaskan Seorang Gadis Kecil

Ritual Pengusiran Setan di Malaysia Tewaskan Seorang Gadis Kecil

Kepolisian Malaysia menyatakan seorang gadis kecil berusia tiga tahun meninggal dunia dalam sebuah ritual yang diduga merupakan prosesi pengusiran setan.

Dalam kejadian di kota Bukit Mertajam di sebelah utara Kuala Lumpur itu, tujuh anggota keluarga yang kebetulan adalah etnis Cina tersebut menindih tubuh si gadis kecil itu, seperti dijelaskan kepala kepolisian setempat Azman Abdullah.

Harian setempat melaporkan ritual berlangsung hingga 20 jam, sehingga gadis kecil itu meninggal dunia akibat kehabisan nafas.

Sejauh ini, polisi masih menyelidiki seperti apa ritual yang dilakukan berapa lama ritual itu berlangsung.

Kejadian itu terungkap setelah polisi menerima laporan dari paman korban. Polisi yang menanggapi laporan langsung mendatangi rumah tempat kejadian berlangsung.

“Polisi langsung memasuki rumah dan terpaksa mendobrak pintu kamar,” kata Azman Abdullah.

“Kami menemukan delapan orang di dalam kamar termasuk seorang pembantu rumah tangga asing yang tubuhnya tertutup selimut, sementara korban berada di bawah mereka,” tambah dia.

“Mereka melakukan semacam nyanyian di kamar. Polisi yakin mereka tengah melakukan ritual pengusiran setan,” ujar Azman.

Sejauh ini, tambah Azman, delapan tersangka sudah ditetapkan dan mereka berusia antara 16 sampai 67 tahun. Semua tersangka diperiksa atas tuduhan pembunuhan.

“Tersangka yang ditahan termasuk nenek, paman, bibi, dan dua sepupu korban.”(fq/bbc)