Rihanna Konser di Israel : “Apapun yang Saya Lihat Adalah Palestina”

rihannaDalam konsernya  di Tel Aviv pada pekan ini  Rihanna dianggap keliru mengucapkan dalam lirik lagunya oleh media Israel karena penyanyi itu mengucapkan lirik ” Apapun yang saya lihat adalah Palestina ” dan  bukan mengucapkan  ” Apapun yang saya lihat adalah  dolar . ”

Rihanna tampil dalam satu malam di Israel sebagai bagian dari tour dirinya ” Diamonds World Tour ” .

Sambil bernyanyi , artis berusia  25 tahun itu berulang kali hanya menyebutkan Tel Aviv tanpa pengucapan Israel . ” Kau tahu aku mencintai teman-teman saya di seluruh dunia , tapi sudah terlalu lama aku kembali lagi ke sini di Tel Aviv , ” teriaknya pada kerumunan .

Surat kabar Israel,  Haaretz menerbitkan sebuah artikel dengan judul headline  yang berbunyi : Rihanna hanya melihat  Palestina , Tidak memperdulikan Israel .

Dalam surat kabar tersebut melaporkan lirik yang diucapkan Rihanna saat bernyanyi  ” Apapun yang saya lihat adalah Palestina ” dan bukan melantunkan ” Apapun yang saya lihat adalah  dolar  ” dalam lagunya.

Haaretz kemudian menyebutkan laporan yang mengatakan : ” . Setelah meninjau rekaman video dari acara tersebut  , jelas bahwa telah terjadi  perubahan dalam lirik oleh  Rihanna  ”

Bintang pop itu pekan lalu mengejutkan penggemarnya  setelah dia muncul dengan berpakaian ketat hitam dengan jumpsuit seperti kerudung melekat dan berpose di depan Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi . (Arby/Dz)