Pesawat Tempur Israel Tembakkan Misilnya ke Rumah Haniyah

Pesawat tempur Israel memulai aksi brutalnya untuk melampiaskan niat membunuh PM Palestina Ismail Haniyah.

Sebuah pesawat tempur Israel kemarin (24/5) menyerang rumah Haniyah satu hari setelah penjajah Israel mengumumkan ancaman pembunuhan terhadap sejumlah tokoh penting Hamas.

Sejumlah sumber keamanan Palestina menyatakan kepada Palestine Information Center, bahwa, “Sebuah pesawat tempur Zionis melontarkan misilnya pada Kamis malam tadi ke pos penjagaan rumah PM Ismail Haniyah yang terletak di kamp Shati, Barat Daya Ghaza. Misil itu menghancurkan pos penjagaan namun tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Sementara itu, pesawat-pesawat tempur Israel juga menembaki gedung yang menjadi tempat koordinasi polisi Palestina yang berada di bawah koordinasi Kementerian Dalam Negeri Palestina, di Khan Yunis, Rafah dan wilayah Beit Lahiya.

Israel telah melakukan lebih dari lima operasi militer di berbagai tempat di Palestina, dalam satu hari kemarin. Menurut Palestine Information Center, ada sejumlah korban rakyat sipil yang terluka akibat serangan itu. Serangan brutal Israel juga menyebabkan aliran listrik padam di Khan Yunis dan Rafah. (na-str/pic)