Permainan Jetcoaster Merengut Nyawa di Texas, AS

The Texas Giant ride in Arlington where a woman fell to her deathSeorang polisi telah mengkonfirmasi bahwa seorang wanita tewas di  rollercoaster (Jetcoaster) di sebuah taman hiburan di Texas, AS.

Pelayanan medis , polisi, pemadam kebakaran segera dipanggil ke taman bermain itu sekitar pukul 18:45 hari Jumat malam sesaat seorang wanita  jatuh dari permainan rollercoaster Texas Giant, yang merupakan rollercoaster tertinggi di dunia. Wanita itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Konstruksi Rollercoaster di  Texas Giant  tingginya hampir menyamai gedung 14 lantai, sudut derajat meluncurnya sekitar 79 derajat dan 95 derajat.

Juru bicara Taman , Sharon Parker mengatakan: “Kami berkomitmen untuk menyelidiki apa penyebab kecelakaan tragis ini…”

Seorang saksi mata, Carmen Brown mengatakan kepada Dallas Morning News, dia termasuk yang ikut menunggu dalam antrean ketika kecelakaan itu terjadi dan ia melihat wanita itu sedang mengikat sabuk pengaman dengan diarahkan oleh salah satu petugas . Salah satu petugas dari taman memintanya untuk memasang sabuk pengaman hingga terdengar bunyi klik , ‘Selama Anda mendengarnya klik Anda akan OK.’

“Semua orang seperti berkali kali memastikan sabuk keamanan hingga bunyi , ‘Klik, klik, klik.’ Terdengar berkali kali .  tapi wanita itu hanya terdengar bunyi “klik” sekali.

Hanya sabuk pengaman  wanita itu saja yang satu-satunya terdengar bunyi klik sekali, dan dia terlihat tidak merasa aman tapi para petugas permainan membiarkan dia untuk mendapatkan perjalanan rollercoaster. ”

Setelah insiden, Six Flags mengatakan permainan rollercoaster itu ditutup sementara untuk proses penyelidikan. (Guardian/Dz)