Paranoidnya Pemerintahan Sekuler Arab, Penjual Perfume Berlabel Mursi pun Ditahan

morsi perfume“Keamanan Palestina di tepi barat telah menangkap seorang simpatisan Islam hanya karena  menjual parfum dengan label Morsi sebagai penghormatan kepada Presiden Mohammad Mursi yang digulingkan ,” anggota keluarga mengatakan pada hari Kamis.

Islambuli Badir, berusia 36-tahun , anggota dari Hamas, ditangkap oleh otoritas tepi barat (pemerintahan berbasis kelompok Fatah) di toko parfum di kota Tulkarem, saudaranya Abdel Fattah Badir mengatakan kepada AFP.

“Selasa, Petugas  keamanan menyerbu toko saudaraku dan menyita semua botol parfum yang diberi label ‘Mursi,’  Islambuli kemudian ditangkap dan petugas keamanan juga menyita laptop-nya,” kata Abdel Fattah.

“Sehari setelah penangkapan, adik saya Qassam, 24, memasang tanda di pintu toko dengan mengatakan:. Permintaan maaf kepada para pelanggan – Perfum Mursi telah disita oleh pihak berwenang”

“Tidak ada yang menghubungi kami untuk menginformasikan tentang penangkapan itu , dimana  penahanannya atau dakwaan terhadap dirinya, “katanya.

Namun dia menambahkan bahwa ia yakin penangkapannya karena Perfume Mursi tersebut, karena semua perfum berlabel Mursi itu ikut disita.(Arby/Dz)