Obama dan Tiger Woods Dalam Hitungan Gematria Yahudi


Nama Barack Obama dan Tiger Woods menjadi pembuka dan penutup tahun 2009 di Amerika. Ternyata keduanya sudah diprediksikan (disiapkan?) oleh Yahudi untuk seperti itu. Dengan semangat "tidak ada yang kebetulan," Jewish Journal menyingkap Gematria keduanya di tahun 2009 kemarin.

Gematria sendiri adalah sebuah sistem untuk menghitung nilai numerik ke kata atau frase dengan keyakinan bahwa kata-kata atau frasa dengan nilai-nilai numerik identik menanggung sebagian hubungan satu sama lainnya, atau menanggung sebagian berkaitan dengan nomor tersebut.

Dan kata-kata arti tersembunyi dapat ditemukan dengan menggunakan nilai-nilai yang mendasari surat (lihat grafik). Contoh Gematria yang baik adalah kata Ibrani Chai ("hidup"), yang terdiri dari dua huruf yang ditambah hingga 18. Hal ini telah membuat 18 sebagai suatu "angka keberuntungan" di antara orang Yahudi, dan hadiah dengan kelipatan $ 18 menjadi sangat umum.

Tiger Woods tengah diguncang skandal petualangan erotis dan perilaku munafik. Jumlah Gematria Woods berjumlah 9, dan ini sangat memalukan bagi Yahudi secara moral. Menurut Jewish Journal, mereka masih berencana untuk menganalisis situasi Tiger Wood berdasarkan jumlah gundiknya, namun sayangnya, jumlahnya terus meningkat setiap hari dan Yahudi percaya itu akan melebihi batas meja Gematria.

Sedangkan Barrack Hussein Obama disumpah pada bulan Januari sebagai presiden kulit hitam pertama AS. Jumlah huruf Gematria Obama sama dengan Ruach S’ah ("yang bergegas atau kekerasan angin"). Dengan nama tengah Islam, menurut Jewish Journal Gematria akan segera memberitahu. (sa/jewishjournal)