Masyarakat Arab : Go to Hell , Ariel Sharon…!

sharon11Berita kematian mantan perdana menteri Israel Ariel Sharon pada hari Sabtu membanjiri aktivitas di media sosial.

Sebagai salah satu Twitter dengan user @ Inabileh menulis ” sekarang dia meninggal dan bertemu Adolf Hitler, saya yakin itulah yang dia inginkan : . ( Dia adalah seorang psikopat sadis yang mencintai darah , kematian , penyiksaan dan pemerkosaan “

Pengguna Twitter @ Moooly_alshehri menulis ” bukan hanya kabar baik dan kebahagiaan bagi Palestina tetapi untuk semua negara-negara Islam … Terima kasih Allah .

” Kau tahu siapa yang akan ia temui di neraka malam ini ? Semua Musuh dunianya  termasuk Arafat yang akan menyambut dia , dengan ciuman menyesakkan , “tambah Dahlan .

“Saya pikir banyak orang Arab dan Palestina menganggapnya sebagai salah satu perdana menteri yang paling ganas dari Israel , ” Khaled Fahmy , seorang profesor dan ketua American University ,  departemen sejarah di Kairo.

” Sharon bukan seseorang yang  halus , ” kata Fahmy . ” Ia bukan hanya seorang jenderal militer atau bukan hanya perdana menteri yang  koma , ia adalah seseorang dengan sejarah yang sangat berdarah . Saya tidak terkejut sama sekali bahwa orang-orang menganggapnya sebagai iblis , ” tambahnya .

Pada tahun 1983 , sebuah komisi yang dibentuk oleh pemerintah Israel menemukan bahwa ia bertanggung  jawab secara pribadi atas pembantaian oleh milisi Lebanon kepada warga sipil Palestina di kamp pengungsi Sabra dan Shatila pada tahun 1982 yang terjadi selama masa Sharon sebagai menteri pertahanan Israel.(Arby/Dz)