Mahdi Akef Umumkan Anggota Baru Dewan Pembimbing Ikhwan

Mursyid Aam (ketua) Ikhwan, Mohamed Mahdi Akef mengumumkan hasil pemilu yang diselenggarakan untuk menentukan anggota Dewan Pembimbing baru. Pemilihan itu dijalankan berdasarkan pada keputusan Dewan Syura. "Saudara dan saudari dalam Islam, Salam bagimu.

Kita menyadari sepenuhnya telah ada persiapan untuk pemilu dalam membentuk Dewan Eksekutif baru. Setelah pertemuan dan diskusi yang diputuskan oleh Dewan Syura, bahwa penunjukan dari biro tersebut dilaksanakan, dan sebagai gerakan dan ideologi Islam, yang mempromosikan kepatuhan terhadap hasil syuro dan menghormati kebebasan berpendapat dan berekspresi diputuskan sesuai aturan itu.

Adapun pemilihan anggota Dewan Pembimbing baru ini, mengantisipasi akan perubahan di dalam Jamaah Ikhwan, di mana Mahdi Akif, selaku Mursyid ‘Aam, akan habis masa jabatannya di bulan Januari nanti. Secara ekplisit Akif menolak untuk kembali memimpin Jamaah Ikhwan. Akif sendiri termasuk generasi yang langsung bertemu dengan Mursyid ‘Aam yang pertama, yaitu Hasan Al-Banna. Artinya, Akif masuk generasi pertama dalam lapisan kepempinan Jamaah Ikhwan.

Di bawah pengawasan, panitia pemilihan dibentuk dan pemilihan umum berlangsung, meskipun keadaan yang sulit saat ini sedang kita hadapi. Hasil anggota baru Biro Bimbingan Eksekutif adalah sebagai berikut. Nama-nama yang tercantum secara acak dan tanpa urutan tertentu:

Dr Ossama Nasr el-Deen Mr Gomaa Ameen Abdul Aziz Dr Rashad Albayoumy Eng. Saad Esmat Elhosseiny Dr Abdul Rahman Albar Dr Essam Elueryan Dr Mohamed Badee Dr Mohamed Saad Alkatatny Dr Mohamed Abdul Rahman Almorsy Dr Mahmoud Morsy Dr Mahmoud Abu Zeid Dr Mahmoud Hussein Dr Mahmoud Ezzat Dr Mahmoud Ghozlan Dr Mohyee Hamed Dr Mustafa Alghoneimy.”

Begitu yang diucapkan oleh Mahdi Akef beberapa saat yang lalu. Dan dengan ini, resmi terbentuklah Dewan Eksekutif Ikhwan yang baru. (sa/ikhwanweb)