Jubir HAMAS: Abbas Bersekutu dengan Bush Habisi HAMAS

Juru Bicara Kelompok pejuang HAMAS, Fawzi Barhoum, mengecam pidato Presiden Palestina Mahmud Abbas yang disampaikan dalam sebuah acara di markas PLO Ahad (13/1). Dalam pidatonya, Abbas yang dikenal oleh rakyat Palestina sebagai pelayan Zionis-Israel menuding para pejuang Palestina sebagai teroris dan menghasut rakyat Palestina agar melawan pejuang-pejuang Palestina yang menentang apa yang disebutnya ‘upaya perdamaian’.

“Abbas benar-benar telah menjadi kaki-tangan kepentingan Zionis di Palestina. Bukannya berdiri bersama para pejuang dan rakyat Palestina yang terus melawan penjajah Israel agar negara ini bisa merdeka dan berdaulat, Abbas malah berdiri bersama musuh-musuh bangsa Palestina, ” tegas Barhoum.

Kecaman terhadap Abbas dan komplotannya tidak saja datang dari kubu HAMAS, tetapi dari semua faksi perjuangan rakyat Palestina, bahkan dari orang-orang Fatah yang masih setia dengan garis perjuangan asli organisasi tersebut.

Sejumlah kelompok perjuangan bersenjata Palestina bahkan telah mengeluarkan pernyataan tegas bahwa para pengkhianat perjuangan bangsa Palestina akan menjadi target perjuangan mereka. “Jika mereka masih saja berdiri bersama musuh, maka kami tiudak akan segan-segan menghabisi mereka sebagaimana layaknya kami menghabisi para musuh Islam dan musuh bangsa Palestina!” tandas Barhoum.(Rizki/MNA)