Jebak Tentara Zionis di Gaza, Al-Qassam Kabarkan Keberhasilan Halau Musuh dari Jarak Dekat

eramuslim.com – Sementara itu dalam perkembangan terbarunya hari ini, Kamis (9/11/2023), para pejuang pembebasan Palestina dan Masjid Al-Aqsha melaporkan menghadapi serbuan pendudukan Zionis ke beberapa wilayah di Jalur Gaza, dan telah banyak menghancurkan tank dan kendaraaan lapis baja mereka.

Dikutip laman Palestine Information Centre (PIC), para pejuang melawan pasukan teroris dari titik nol alias dari jarak dekat, di tengah pemboman secara besar-besaran, yang menargetkan pemukiman penduduk.

Dikutip PIC, Brigade Al-Qassam mengumumkan para mujahidinnya telah menjebak pasukan Zionis dalam penyergapan ketat di Juhr al-Dik, menargetkan mereka dengan tembakan, dan menghabisi mereka dari jarak dekat.

Al-Qassam juga mengumumkan Kamis pagi mereka penghancuran 3 kendaraan Zionis dan sebuah buldoser di pinggiran Kamp Al-Shati dengan roket “Al-Yassin 105”. Sebelumnya, Al-Qassam mengumumkan penghancuran tank di wilayah Al-Tawam juga dengan roket “Al-Yassin 105”.

Berikut laporan update pertempuran Al-Qassam di garis depan yang diteruskan dari channel resmi Al-Qassam;

15:08             : Al-Qassam berhasil hancurkan satu tank Zionis di area Al-Tawam dengan “Al-Yasin 105”

15:38             : Al-Qassam berhasil hancurkan satu tank Zionis di sebelah utara Syeikh Ridwan dengan “Al-Yasin 105”

15:39             : Al-Qassam berhasil hancurkan tiga kendaraan militer dan satu bulldozer Zionis di pinggiran kamp Asy-Syaati dengan “Al-Yasin 105”.

16:00             : Al-Qassam menjebak serdadu di dalam di area jebakan yang telah disiapkan di Juhr Ad-Dik, lalu membidik mereka dengan mortir serta menghabisi mereka dari titik nol. (sumber: Hidayatullah)

Beri Komentar