Istri Pemimpin Al-Qaidah Puji Peran Muslimah dalam Musim Semi Arab

Istri Pemimpin Al-Qaidah Puji Peran Muslimah dalam Musim Semi Arab

Istri pemimpin al-Qaidah Ayman al-Zawahri, memuji wanita Muslim atas peran mereka dalam pemberontakan Musim Semi Arab dan mengatakan pemberontakan tersebut akan segera mengarah kepada “Musim Semi Islam,” menurut pesan yang diposting online pada hari Jumat kemarin (8/6).

Surat yang ditandatangani oleh Umaima Hassan, memuji para ibu yang membesarkan kaum revolusioner yang kemudian menggulingkan empat kepala negara Arab yang digambarkan sebagai “penjahat tiran.”

“Saya mengucapkan selamat kepada semua perempuan di dunia untuk revolusi-revolusi yang diberkati ini dan saya salut kepada setiap ibu yang mengorbankan anak yang dicintainya dalam revolusi-revolusi ini. Ini benar-benar sebuah Musim Semi Arab dan akan segera menjadi musim semi Islam,” tulis pesan tersebut.

“Revolusi ini menggulingkan penjahat tiran, dan berkat kesabaran dan usaha Anda membesarkan anak-anak anda dalam penuh martabat,”ujarnya menambahkan.

Pesan istri pemimpin Al-Qaidah ini juga mendesak para Muslimah untuk tetap mengenakan jilbab. “Jilbab adalah identitas wanita Muslim dan Barat ingin menghapus identitas ini, sehingga muslimah menjadi tanpa identitas.”

“Saran saya untuk Anda, para muslimah agar membesarkan anak-anak Anda untuk cinta mati syahid … dan untuk mempersiapkan mereka untuk mengembalikan kemuliaan Islam dan pembebasan Yerusalem,” tambah pernyataan itu.

Menurut pesan yang diposting pada Jumat kemarin, Hassan mengatakan ia berharap bahwa pemberontakan akan membebaskan Yerusalem.

“Kita akan memiliki negara Islam baru berdasarkan Syariah (hukum Islam), dan kita akan membebaskan Palestina dan membangun negara sesuai tuntunan Nabi,” tambahnya.(fq/aby)