Hari ke 29, Abu Ubaidah: Dalam 48 Jam Al Qassam Hancurkan 24 Kendaraan Militer Zionis

eramuslim.com – Juru bicara Brigade Izzudin Al-Qassam, Abu Ubaidah kembali mengeluarkan video pernyataan pada Ahad (5/11/2023) tentang perkembangan operasi badai al Aqsa yang memasuki hari ke-29.

Abu Ubaidah mengatakan bahwa mujahid-mujahid Brigade Al Qassam dengan karunia Allah masih terus berperang di titik-titik pergerakan musuh, di barat laut Kota Gaza, di selatan Kota Gaza, dan di Beit Hanoun di timur laut Jalur Gaza.

“Mereka berperang dengan segala keberanian dan pengorbanan. Mereka terus menghadapi kendaraan-kendaraan musuh dan menghancurkannya, seperti yang kami dokumentasikan dalam 48 jam terakhir,” katanya.

“Mujahidin kami menghancurkan 24 kendaraan militer tank-tank, pengangkut pasukan, dan buldoser dengan senjata anti tank. Terutama dengan misil Al-Yasin 105,” sambung Abu Ubaidah.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa Brigade Al Qassam telah masukkan selama 2 hari terakhir ke konfrontasi rudal-rudal anti bunker Al-Yasin buatan dalam negeri, yang berhasil menarget dan menghancurkan pasukan musuh yang terlindung di gedung-gedung dan gang-gang “dan serangan kami berhasil mengenai pasukan ini tanpa keraguan dengan pertolongan Allah.”

“Wahai putra-putri dari bangsa kami, wahai umat Islam, wahai orang-orang yang merdeka di seluruh negara. Sungguh sesuatu yang diketahui bersama, bahwa kami sedang melakukan peperangan yang tidak seimbang,” terangnya.

“Akan tetapi perang ini akan dipelajari di seluruh dunia dan sejarah akan mengabadikannya sebagaimana pukulan nabi Daud terhadap Jalut yang telah diabadikan,” pungkas Abu Ubaidah. (sumber:  jurnalislam)

Beri Komentar