Gaddafi: Kami Datang Malam Ini Ke Benghazi Dan Tak Ada Ampun Untuk Mereka

Muammar Gaddafi tampil lagi. Kamis kemarin, ia mengatakan dalam pidaotnya bahwa angkatan bersenjatanya akan segera menguasai Benghazi malam waktu bagian Timur Tengah, dan tidak akan menunjukkan belas kasihan untuk para demonstran yang menolak mereka.

Dalam pidato yang disiarkan radio dan televisi, ia mengatakan kepada warga Benghazi bahwa tentara akan mencari setiap rumah dan orang-orang yang tidak memiliki senjata tidak punya alasan untuk takut.

"Sudah berakhir … Kami akan datang malam ini," katanya. "Anda akan keluar dari dalam (rumah). Siapkan diri malam ini.. Kami akan menemukan Anda dalam lemari Anda."

Pidato tersebut dilakukan oleh Gaddafi setelah sebuah kementerian pertahanan memperingatkan bahwa setiap aksi militer asing akan memicu bahaya lalu lintas udara dan laut di wilayah Mediterania.

Dalam pidato tersebut, Gaddai mengecam kaum revolusioner dan berkata: " ami akan menunjukkan tidak ada belas kasihan dan tidak ada ampun untuk kepada mereka."

Dia juga mengatakan pasukannya tidak mengejar demonstran yang menjatuhkan senjata mereka dan melarikan diri ketika pasukan pemerintah sudah mencapai kota.
Para demonstran sendiri sebelumnya selalu mengejek laporan seperti ini, dengan mengatakan bahwa tentara Libya tidak cukup kuat untuk menyerang. (sa/aby)