Direktur IHH: Israel Berbohong! Israel Membuang Mayat-Mayat Aktivis Kemanusiaan Ke Laut

Buntut dari tragedi berdarah-keji yang dilakukan oleh Israel terus bergulir. Kali ini, Direktur IHH mengatakan bahwa Zionis telah berbohong. Dia menegaskan bahwa Israel melemparkan mayat-mayat aktivis kemanusiaan ke laut setelah membunuhnya.

Bülent Yıldırım, Direktur Yayasan Hak Asasi Manusia dan Kebebasan dan Bantuan Kemanusiaan atau Turkish Foundation for Human Rights and Freedoms and Humanitarian Relief (IHH), berjanji akan terus mengirimkan kapal ke Jalur Gaza sampai blokade dibuka, meskipun Yahudi terus melakukan pembantaian berdarah.

Dia menegaskan bahwa -tentara tentara Israel melemparkan para aktivis kemanusiaan Armada Kebebasan ke dalam laut, setelah dibunuh. Perlu disebutkan bahwa, menurut aktivis dari misi kemanusiaan tersebut, paling tidak sedikitnya 10 orang yang dibunuh oleh Yahudi dibuang ke laut dan langsung tenggelam, kemudian dinyatakan hilang.

Yıldırım juga telah mengkonfirmasikan bahwa para aktivis dari misi kemanusiaan terpaksa menggunakan tongkat pemukul, batang besi dan barang-barang lain yang ditemukan di kapal, untuk membela diri terhadap para pembunuh Yahudi.

Tentara Zionis juga menembaki fotografer, ketika ia memfilmkan serangan itu. Dan kemudian menyatakan bahwa mereka terpaksa membunuhnya sebagai "militan," meskipun sebenarnya ia tidak bersenjata dan tidak melawan. (sa/kavkaz)