Brigade Al-Qasam Bersiap Serang Wilayah Pendudukan Israel

Setelah dari hari ke hari terus memperkuat diri dengan latihan, strategi pertempuran, dan juga penambahan persenjataan, Brigade Al-Qassam, sayap militer dari HAMAS, menyatakan pihaknya telah siap dan memiliki kemampuan untuk melakukan serangan dari dalam wilayah pendudukan Israel sendiri.

“Brigade Al-Qassam tengah bersiap dan akan menyerang jantung pendudukan Zionis-Israel, dari wilayah yang mereka duduki sekarang ini, jika Israel tidak segera menghentikan pembunuhan-pembunuhan terhadap rakyat Palestina, ” ujar salah seorang petinggi HAMAS, Syeikh Ahmad Hamdan, seperti dilansir Kantor Berita Ma’an News Agency, Rabu (31/10).

Sheikh Ahmad Hamdan menyatakan baru saja bertemu dengan komandan Brigade Al-Qassam, Muhammad Daif, dan komandan tersebut menyatakan, “Brigade Al-Qassam telah memiliki kemampuan untuk menyerang Israel dari dalam. Hal ini akan kami buktikan dalam pertempuran selanjutnya. Kami tidak lagi mengandalkan strategi bertahan menghadapi Israel. Itu jika Israel terus saja membunuhi saudara-saudara kami, rakyat Palestina, terutama di Jalur Gaza dan West Bank!”

Komandan Brigade Al-Qassam, Muhammad Daif sendiri, sudah berkali-kali menjadi target usaha pembunuhan tentara Zionis-Israel, namun selalu luput dari makar tersebut. (Rizki/MNA)