Boikot Swiss!

Denmark sudah pernah mengeluarkan kartun melecehkan Nabi Muhammad saw beberapa tahun silam. Kemudian dari Belanda ada nama Geert Wilders yang membuat film sampah “Fitna.” Di Jerman, jika Anda seorang Muslim, Anda harus menandatangani kontrak yang menyatakan bahwa Anda akan menerapkan budaya Jerman. Prancis tak ketinggalan, presidennya melarang jilbab.

Sekarang, Swiss ikut-ikutan pula. Negara itu secara resmi melarang kubah masjid. Disinyalir, ini adalah langkah-langkah yang digunakan untuk menghambat laju pertumbuhan Islam di Eropa. Seperti diketahui, saat ini Eropa menjadi benua yang paling pesat pertumbuhan orang Islamnya.

Banyaknya orang yang kemudian memeluk Islam di negara itu sudah menimbulkan ketakutan. Ini adalah perang yang lain terhadap Islam.

Islamicboard.com mengajak Muslim di seluruh dunia untuk mulai memboikot produk-produk Swiss. Bahkan seorang pejabat dari Turki sudah meminta warga Muslim di seluruh dunia untuk menarik rekeningnya yang ada di bank Swiss.

Menurut islamicboard, dengan cara memboikot produk Swiss, akan menjadi salah satu hal yang cukup efektif. Dan ini mudah karena bisa dilakukan oleh semua orang di seluruh dunia. Setiap produk memiliki barcode. Nah, dalam barcode itu bisa diketahui dari mana gerangan suatu produk berasal. 3 digit pertama dari barcode itu menunjukkan darimana si produk berasal.

Untuk lebih jelasnya, produk-produk dari Israel misalnya akan selalu dimulai dengan 729. Atau seperti ini: 729 3453459070.

Berikut barcode produk-produk dari beberapa Negara:

729 Israel

760 – 769 Swiss

570 – 579 Denmark (contoh: 570, 571… 579)

870 – 879 Belanda (contoh: 870,871… 879)

300 – 379 Prancis

700 – 709 Norwegia

Nah, cek dulu barcode sekarang sebelum Anda membeli suatu produk luar negeri. Paling aman sih, ya gunakan saja produk dalam negeri yang halal, sehat, dan murah? (sa/islamicboard)