Bentrokan Dilaporkan Terjadi di Damaskus Antara Oposisi dan Pasukan Rezim

Bentrokan Dilaporkan Terjadi di Damaskus Antara Oposisi dan Pasukan Rezim

Bentrokan berat dilaporkan terjadi di Damaskus di lingkungan al-Abbaseen semalam antara pasukan pemerintah Suriah dan Tentara Pembebasan Suriah (FSA), Al Arabiya melaporkan pada hari Senin ini (11/6) mengutip Media Center Suriah.

Setidaknya 59 orang tewas oleh pasukan Suriah pada hari Minggu kemarin, kata aktivis di Komisi Revolusi Suriah. Para korban, terutama di Homs, termasuk lima wanita dan seorang wartawan foto, mereka menambahkan.

Ledakan keras dilaporkan terdengar di al-Saleeba di Lattakia, sedangkan wilayah al-Heffa diserang oleh rudal dan mortir, kata aktivis.

Penembakan intensif dilaporkan terjadi di dalam wilayah al-Attareb di Aleppo di tengah kekhawatiran pembantaian baru mungkin terjadi di daerah tersebut, aktivis Komite Koordinasi setempat mengatakan.

Tembakan mortir juga dilaporkan terjadi di Harasta di pinggiran kota Damaskus, Karnaz di Hama dan al-Ashara di pinggiran Deor Ezzor, di mana bentrokan dilaporkan terjadi antara pasukan pemerintah dan pasukan pemberontak. (fq/aby)