Anne Kennedy Warga Negara Inggris Masuk Islam di Jalur Gaza

Anne Kennedy Warga Negara Inggris Masuk Islam di Jalur Gaza

Anne Kennedy, wanita Inggris berusia 49 tahun, mengumumkan perpindahan agamanya ke Islam pada konferensi pers di Jalur Gaza yang terkepung selama bulan suci Ramadhan.

Pada hari Minggu 22 Juli lalu dalam konferensi pers yang diadakan di kantor pusat Asosiasi Cendekiawan Muslim Palestina, Anne Kennedy mengganti namanya menjadi Khadijah, seperti nama istri Nabi Muhammad SAW.

Wanita yang baru masuk Islam itu mengatakan bahwa Yusuf Hassan dari kota Khan Younis, selatan Jalur Gaza, membuatnya berkenalan dengan Islam melalui internet dan ia menerima agama Islam tanpa paksaan.

Khadijah yang sekarang memakai jilbab setelah m Islam jugsuka menekankan bahwa Hassan memberi informasi kepadanya tentang Allah sang pencipta dan agama Islam yang unik di antara agama-agama lainnya, dan dia belajar banyak sehingga imannya tercerahkan.

Mengatakan bahwa ia merasa sangat senang bisa masuk Islam, Khadijah menambahkan bahwa dia sekarang sudah mulai belajar membaca Al-Quran.

Selain itu, ia menyatakan kepuasannya dia bisa membawa Islam dari Jalur Gaza yang diblokade yang disebutnya sebagai “benteng pertahanan umat Islam”.(fq/prtv)