20 Milisi Pembebasan Suriah Tolak Serahkan Solusi Suriah Kepada Perundingan AS – Rusia

milisi suriahSekitar dua puluh gerakan Islam dan kelompok oposisi Suriah , menyatakan penolakan adanya Konferensi  Jenewa  ke 2  , yang menyerahkan solusi Suriah kepada perundingan antara Amerika Serikat dan Rusia untuk mencapai solusi politik untuk krisis di Suriah .

Para gerakan Islam  tersebut mengumumkan dalam sebuah pernyataan yang dibacakan , pada Sabtu malam , yang dwakili oleh salah satu  pemimpin batalion Syam , Syeikh Ahmed Issa : ” Kami menyatakan bahwa Konferensi Jenewa ke 2  tidak akan mewakili  pilihan untuk orang-orang kami dan tuntutan  revolusi kita . ”

Dia mengatakan kelompok-kelompok ini , beberapa di antaranya termasuk tentara  Pembebasan Suriah , menganggap konferensi  Jenewa ke – 2 ini hanyalah  serangkaian rencana barat untuk menggagalkan  revolusi rakyat di Suriah. ”

Dan ia memperingatkan siapapun yang  menghadiri konferensi tersebut akan dianggap sebagai penjual darah para syuhada , dan mereka yang hadir layak disebut sebagai pengkhianat. ”

Dia menekankan bahwa solusi apa pun yang tidak mengakhiri kekuasaan Presiden Suriah Bashar al – Assad di seluruh negeri ,  akan ditolak sama sekali. (IoL/KH)